Selasa, Agustus 02, 2011

Jadwal Tur Bad Religion

JAKARTA - Bad Religion dijadwalkan manggung pertama kalinya di Jakarta pada 20 September mendatang. Uniknya, Ibu Kota Indonesia ini menjadi negara pertama yang disambangi dalam rangkaian tur mereka.

Dikutip dari situs label yang menaungi band ini, Epitaph Records, Selasa (2/8/2011), ikon punk rock ini juga akan mempromosikan album baru mereka ke-15 yang akan dirilis pada 28 September mendatang, 'The Dissent Of Man' dengan single jagoan The Devil in Stitches.

Sang vokalis (yang juga seorang profesor di asosiasi Ivy League) Greg Graffin sangat antusias bisa mengikuti jejak Alfred Russel Wallace, seorang penjelajah legendaris datang ke Indonesia.

"Walaupun saya menjauhi kuliah saya sementara waktu pada musim gugur ini untuk berevolusi, ini akan menjadi perjalanan yang benar-benar inspiratif. Saya akan memikirkan AR Wallace ketika saya bertemu dengan semua punkers asal Indonesia," jelas musisi asal AS, itu.

Sekadar informasi, album baru mereka yang diproduseri oleh Joe Barresi (yang juga memegang Queens of the Stone Age, Tool), lebih menekankan pada batasan musik mereka seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni punk.

Band asal California, ini terbentuk pada 1979, dan telah menggelontorkan sekitar 15 album studio.

Berikut jadwal tur Bad Religion di 2011:

20 September Jakarta, Indonesia
24 September Brisbane, Australia
25 September Sydney, Australia
30 September Melbourne, Australia
1 Oktober Adelaide, Australia
3 Oktober Perth, Australia
8 Oktober Buenos Aires, Argentina
9 Oktober Santiago, Chile
11 Oktober Curitiba, Brasil
13 Oktober Sao Paulo, Brasil
14 Oktober Brasilia, Brasil
15 Oktober Rio de Janeiro, Brasil

Tidak ada komentar: